Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 14 Desember 2011

BeritaPurworejo : Pedagang Asongan Mengadu ke Bupati

PURWOREJO- Puluhan pedagang asongan Stasiun Kereta Api (KA) Kutoarjo, mengadu kepada Bupati Drs H Mahsun Zain, Sabtu (10/12) lalu.

 Mereka menolak adanya larangan bagi pedagang asongan tidak boleh naik KA ekonomi saat kereta berjalan.
Ketua paguyuban asongan kereta api Stasiun Besar Kutoarjo (Paska SBK), Sutrimo, ketika ditemui usai menemui bupati menyatakan, pihak PT KAI sudah mengeluarkan pemberitahuan bahwa mulai 1 Januari 2012 pedagang asongan tidak boleh naik KA.  Mereka menuntut tetap boleh naik ke gerbong KA jurusan Yogyakarta dan Kebumen. Dengan demikian mereka tetap bisa berdagang selama KA berjalan sampai Wates, dan Gombong.

Disebutkan, selama ini ada beberapa KA ekonomi yang berhenti di Stasiun Kutoarjo. An­tara lain KA Lo­gawa, Pasundan, Progo, Benga­wan Ga­ya­baru, Kahuripan, Sa­wung­galih Se­latan, dan KA Ku­tojaya. Selama ini mereka menjual dagangannya di sejumlah KA tersebut.

Namun sehubungan adanya larangan, pedagang asongan merasa kehilangan kesempatan mengais rezeki. Karena itu mereka mengadu ke DPRD Purworejo pada 9 Desember lalu. Disusul dengan aksi serupa pada Sabtu lalu.

Di sela-sela menemui bupati, mereka membeberkan catatan penindakan petugas kepada para pedagang asongan. 
Salah satunya, penjual minuman Sulasmi pada 7 Desember lalu naik KA Pasundan jurusan Bandung-Surabaya dan berhenti di Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta. Wanita itu ditangkap satpam untuk dibawa ke kantor, dan didenda Rp 24 ribu serta diminta KTP-nya.
Bupati Drs H Mahsun Zain MAg ketika menerima para pedagang asongan menyatakan, akan memperjuangkan keinginan mereka. 

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)