Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 14 Desember 2011

Kabar Purworejo :Pemulung Temukan Uang Puluhan Juta Rupiah

PURWOREJO-Seorang pemulung, Siswanto (25), warga Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Purworejo menemukan uang berjumlah puluhan juta rupiah di bak sampah Terminal Kongsi Purworejo.
Uang yang terdiri dari pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu itu sudah rusak tersobek-sobek. Bersamaan dengan uang itu, juga ditemukan laptop merek Asus warna hitam 14 inci.
Kapolres Purworejo AKBP Priyo Waseso yang dimintai konfirmasi kemarin membenarkan hal itu. "Sedang kami selidiki untuk mengetahui siapa dan motifnya apa membuang uang itu," katanya.
Priyo mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah uang tersebut uang asli atau palsu. Namun diraba sepintas, uang itu serupa dengan uang asli. "Untuk mengetahui itu uang asli atau palsu akan kami cek ke laboratorium lebih dahulu," katanya.
Penasaran
Kasubag Humas Polres Purworejo AKP Suyadi SE mengungkapkan, penemuan uang dan laptop itu bermula saat malam akhir pekan lalu sekitar pukul 19.00, sejumlah pemulung masuk ke Terminal Kongsi untuk mengambil barang bekas di bak sampah.
Para pemulung itu melihat ada sepeda motor yang ditumpangi satu laki dan satu perempuan bersama anak kecil membuang sesuatu ke tempat sampah. Selanjutnya pemulung Siswanto yang penasaran dengan barang yang dibuang itu kemudian mengecek. Dia kaget ternyata barang yang dibuang itu uang yang sudah robek dengan laptop.
Penemuan yang tidak lazim itu langsung dilaporkan Polsek Purworejo. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan barang bukti untuk kepentingan penyelidikan. 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)