Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 15 Desember 2011

Kabar Purworejo : ADAKAN UNIT PELAYANAN SOSIAL KELILING

PURWOREJO, (Tubas) – Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Kabupaten Purworejo bekerja sama dengan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah memberikan pelayanan sosial secara gratis. Pelayanan dilaksanakan di gedung serba guna Kecamatan Ngombol.
Beberapa layanan sosial yang diberikan yaitu bagi tuna netra, tuna laras/gila, tuna daksa, tuna grahita, bisu tuli dan THT. Para dokter yang secara langsung memberikan layanan berasal dari Rumah Sakit (RS) Karyadi Semarang, RS Ortopedi Surakarta, Balai Pelayanan Sosial Temanggung dan RSUD Purworejo.
Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial Purworejo, Sumharjono, S.Sos.MM. mengatakan, Unit Pelayanan Sosial Keliling (UPSK) hanya diperlukan bagi keluarga miskin atau tidak mampu di mana sasarannya adalah penyandang masalah kesejahteraan sosial.
Mau uang gratis ?  Klik Disini !
UPSK dilaksanakan untuk empat kecamatan yaitu Ngombol, Purwodadi, Bagelen dan Grabag dengan jumlah pasien yang mendaftar mencapai 700 orang. “Ini keluarga miskin semua dan kami menggunakan model jemput bola dalam memberikan layanan,” ungkapnya.
Ditambahkan, ada juga tindak lanjut bagi pasien yang memerlukan penanganan, seperti operasi secara gratis bagi cacat tubuh di Bandung, dan pasien yang memerlukan kaki palsu nanti langsung diukur. “Semua gratis, padahal untuk harga kaki palsu saja mencapai Rp 8-9 juta rupiah. Kalau ada yang dirujuk langsung kita kirim ke rumah sakit,” kata Sumharjono.
Sumber : Tubas (ahmad)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :

-Ular Phyton Sepanjang Empat Meter Bikin Geger
-ADAKAN UNIT PELAYANAN SOSIAL KELILING
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)