Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 14 Januari 2012

Berita Purworejo : Eka Belum Ditemukan

KEMIRI - Eka Sri Puji Astuti, 18, Pelajar SMK Kartini Purworejo, warga RT 06 RW 03, Sutoragan, Kemiri yang hilang di Sungai Jali hingga kini belum ditemukan. Pihak keluarga, warga, dan TIM SAR Purworejo dibantu Basarnas terus melakukan pencarian hingga Kamis (12/1).
Eka Sri Puji Astuti, yang lebih akrab disapa Eka, adalah teman almarhum Sinta Oktafianti, 16, siswa kelas 1 SMAN 7 yang telah ditemukan meninggal dunia di bantaran Sungai Jali, Rabu (11/1) pagi.
Seperti diberitakan, kedua pelajar itu dikabarkan hilang saat pergi bersama mencari batu di
Sungai Jali, Selasa (10/1) lalu. "Tim SAR masih menyisir hingga Selis, Bendung, Kutoarjo. Melanjutkan penyisiran kemarin yang baru sampai Pucang Agung Bayan," ungkap Nanang, Anggota SAR Purworejo, kemarin.
Tim SAR Purworejo menurunkan perahu karet dan melibatkan 8 anggota dibantu Basarnas, sambung Nanang, terkait kapan proses penghentian pencarian korban masih akan dievaluasi. "Kami akan berusaha untuk menemukan Eka, tipikal Sungai Jali hampir sama dengan Bogowonto. Kendati arusnya lebih langsam dan lebih banyak irigasinya di bagian hulu," imbuhnya.
Informasi yang berhasil dihimpun Radar Jogja, Sinta dan Eka pergi pada hari Selasa (10/1) sekitar pukul sekitar 17.00 WIB mencari batu ke sungai Jali untuk tugas sekolah. Eka yang tinggal tak jauh dari rumah Sinta awalnya hanya diminta menemani.
Namun hingga malam hari, keduanya tidak kunjung pulang, pihak keluarga mencari, telepon genggam milik korban dalam kondisi aktif namun tidak ada jawaban saat dihubungi dan ternyata ditemukan di bawah jok motor.
Sepeda motor dan dua pasang sandal jepit milik Sinta dan Eka ditemukan berjarak sekitar dua kilometer dari lokasi penemuan mayat Sinta Oktafianti, tepatnya di Desa Giri Mulyo. Diduga kuat keduanya terseret arus sungai Jali.
Sumber : Radar Jogja
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga : 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)