Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 21 Desember 2011

Kabar Purworejo : PB Garuda Jaya Pertahankan Gelar Juara Umum

PURWOREJO, suaramerdeka.com - PB Garuda Jaya (GJ) kembali menorehkan prestasi gemilang dalam hasil akhir partai final Kejurkab Bulu Tangkis Bupati Purworejo Cup periode II tahun 2011 yang berlangsung di gedung GSH, Rabu (21/12) sore.
Sesuai dengan prediksi awal, GJ berhasil mempertahankan gelar juara umum sebagaimana diraih dalam Kejurkab periode I pertengahan tahun lalu, setelah dalam Kejurkab kali ini atlet-atletnya sukses menyabet gelar juara I pada mayoritas nomor yang dipertandingkan.
Sejumlah nomor yang podium juara I diduduki atlet GJ antara lain usia dini putra dan putri diraih atlet Kurnia Rizki dan Septia Putri. Bahkan di nomor ini, gelar juara I hingga tiga diborong semua oleh atlet GJ.
Di nomor tunggal anak-anak putra dan putri, juara I diraih atlet GJ atas nama Rizal Muiz dan Puspita Candra. Tunggal remaja diraih atlet GJ Yusuf Setyo W, taruna putra dan putri juara I juga diraih atlet GJ atas nama Adeyana F dan Merinda Putri. Di nomor tunggal dewasa, atlet GJ Yonex Fresto W juga berhasil meraih juara.
Sementara itu, PB Sinergi harus puas mendapat dua jatah juara I, yaitu di nomor pemula putra diraih Fajar Sodiq dan nomor ganda remaja putra yang diraih pasangan Anas/Ananto. PB Abimanyu hanya mendapat sejumlah juara III bersama. Adapun prestasi PB SYP mengalami penurunan drastis dibandingkan Kejurkab periode pertama.
Mau uang gratis ?  Klik Disini !
Komisi pertandingan Ridiyanto mengungkapkan, prestasi yang diraih GJ itu sebenarnya sudah terprediksi sejak awal. Di samping atlet-atletnya memang kategori unggulan, GJ juga mengirimkan atlet terbanyak dibandingkan PB yang lain. "GJ mengirimkan 50 atlet," katanya.
Ditambahkan, para peraih juara I rata-rata memang atlet yang sejak babak penyisihan diunggulkan. Hanya sebagian kecil atlet pendatang baru yang berhasil naik podium.
Sementara itu, Ketua Harian PBSI Kabupaten Purworejo dr Kuswantoro  MKes dalam sambutannya saat upacara penutupan menjelaskan, Kejurkab kali ini selesai lebih cepat dari jadwal awal. "Semula dijadwalkan selesai sampai 22 Desember, tapi ternyata bisa diselesaikan lebih cepat sehari," katanya.

 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)