Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Ekonomi Purworejo : Harga Lobster Tembus Rp 500 Ribu Per Kilogram

PURWOREJO - Nelayan di pantai selatan Purworejo saat ini tengah meraup keuntungan yang sangat besar dari panen tangkapan udang lobster. Pasalnya, musim panen bersamaan dengan perayaan Imlek sehingga memicu peningkatan permintaan dan berdampak pada melonjaknya harga jual.
Udang lobster dengan kualitas terbaik harganya tembus hingga Rp 510.000 per kilogram. Harganya itu naik beberapa hari menjelang Imlek. Sebelumnya, hanya dalam kisaran Rp 480 ribu per kilogram.
"Musim panen lobster 2012 memang sangat bagus karena harganya jauh lebih mahal dibanding musim panen tahun lalu," ujar Tasman (38), pedagang ikan di TPI Jatimalang, Selasa (24/1).
Disebutkan, melonjaknya harga lobster saat Imlek karena banyak diminta konsumen di Jakarta, Surabaya, Hongkong dan Taiwan sebagai hidangan khas perayaan hari besar itu. Namun, pasca Imlek, harga akan turun drastis karena pemintaan juga anjlok dan pedagang tidak berani menawar dengan harga tinggi.
Saat normal hingga kurang lebih sebulan menjelang Imlek, harga lobster di TPI Jatimalang sekitar Rp 180 ribu - Rp 300 ribu per kilogram tergantung kualitas. "Biasanya kami menawar sesuai harga standar," katanya.
Kenaikan tersebut juga terjadi karena penerapan sistem lelang di TPI Jatimalang. Harga cepat berubah setiap hari karena persaingan penawaran yang dilakukan pedagang. "Kami berani menawar dengan harga tertinggi, apalagi jika ada perayaan Imlek. Pedagang tidak akan rugi karena mereka bisa menjual lobster lebih mahal lagi," tuturnya.
Nelayan Jatimalang, Trubus (52) mengatakan, penerapan sistem lelang berimbas pada naiknya harga jual, menguntungkan nelayan. Meski memiliki perahu berukuran kecil dan tangkapan terbatas, namun harga yang bagus membuat seorang nelayan bisa membawa uang antara Rp 2 juta - Rp 7 juta dalam sekali melaut.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)