Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 23 Januari 2012

Kabar Purworejo : APBD Minim, Infrastruktur Butuh Suntikan Pusat

PURWOREJO - Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Purworejo tidak mungkin hanya mengandalkan APBD. Pasalnya, APBD yang dimiliki Kabupaten Purworejo jumlahnya sangat minim, sehingga diperlukan terobosan-terobosan, termasuk suntikan bantuan dari pemerintah pusat.
Hal itu disampaikan Bupati Purworejo, Drs H Mahsun Zain MAg, saat meresmikan proyek Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan (PPIP) di Desa Kemiri Lor, Kecamatan Kemiri, Senin (23/1). Acara itu dihadiri anggota Komisi V DPR RI Ir Bambang Sutrisno, Ketua DPRD Yuli Hastuti, Ketua Komisi B Wiwik Setiyo Waspodo, Camat Kemiri Sudaryono SSos, Ketua DPD II Partai Golkar Purworejo H Kelik Sumrahadi SSos MM, perwakilan DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Hj Pipit Puspitawati SH, serta fungsionaris Partai Golkar lainnya.
Mahsun menyebutkan, total keseluruhan APBD Kabupaten Purworejo Rp 1 triliun lebih. Dari jumlah itu, Pendapatan Asli Daerah (PAD) hanya sekitar Rp 70 miliar dan 50 persennya dari RSUD yang dikelola sendiri untuk pelayanan kesehatan rumah sakit.
Dari total keseluruhan APBD, 70 persen digunakan untuk belanja pegawai. Belanja publik alokasinya cukup sedikit. "Karena itu diperlukan inovasi dan kreatifitas untuk pembangunan infrastruktur, termasuk melalui PPIP seperti ini. Kami berharap Pak Bambang sebagai wakil dari masyarakat Purworejo bisa terus memperjuangkan aspirasi pembangunan bagi daerah ini," katanya.
Bambang Sutrisno menyebutkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan bantuan-bantuan pembangunan infrastruktur untuk Purworejo. "Kebetulan Komisi V itu membidangi masalah infrastruktur. PPIP sebagai program andalan akan terus kami perjuangkan supaya Purworejo bisa terus mendapatkannya," katanya.
Disebutkan Bambang, sejak dilantik hingga sekarang dirinya sudah berhasil memperjuangkan aspirasi total hingga Rp 11 miliar untuk 50 desa di wilayah Dapil VI Jateng. Untuk Purworejo sendiri sudah 18 desa yang mendapat PPIP melalui aspirasinya. "PPIP ini memang program ideal karena bisa memberdayakan sekaligus meningkatkan infrastruktur di pedesaan," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)