Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 24 Januari 2012

Kabar Purworejo : Juragan Durian Tewas Kejatuhan Durian

Purworejo: Bila pepatah yang mengatakan "bagai mendapatkan durian runtuh" mengandung makna mendapatkan rezeki nomplok, itu ternyata tidak berlaku bagi seorang juragan durian di Purworejo, Jawa Tengah.
Prawiro Tirto tewas di kebun durian setelah tertimpa buah lezat namun berkulit duri tebal itu. Masyarakat setempat mengenal Prawiro sehari-hari sebagai juragan durian.
Menurut saksi mata, Prawiro warga Tlogogua, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo tersebut kala itu sedang berada di kebun durian untuk mengontrol buah durian. Pohon durian di daerah itu rata-rata tingginya di atas lima meteran. Saat ini di Kecamatan Kaligesing yang memang dikenal sebagai daerah penghasil buah durian, sedang musim buah berkulit duri keras itu.
Seorang warga, Slamet menuturkan ketika pria juragan durian tersebut sedang mengontrol buah duriannya tiba-tiba tanpa diduga, sebuah durian matang jatuh dari ketinggian pohon sekitar 20 meter tepat mengenai kepala Prawiro. Korban pun langsung tersungkur dan jiwanya tak tertolong lagi.
Sejak peristiwa tersebut, banyak warga yang menggunakan helm ketika melintasi kebun durian yang kebetulan sebagian buahnya sudah siap panen. Warga setempat mengatakan sebelum peristiwa naas yang menimpa Prawiro, ada empat kasus serupa namun tak separah seperti yang dialami juragan durian tersebut.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------










- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !








---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca juga :

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)