Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 01 Januari 2012

Kabar Purworejo : Kapolres Ikut Tanda Tangan

PURWOREJO-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Purworejo, Kamis (29/12) menggelar aksi solidaritas memprotes tindakan represif aparat kepolisan di Lampung, Bima, Solo dan Banyumas. 
Aksi dimulai sekitar pukul 09.00, mereka betolak dari kampus Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP) di Jalan KHA Dahlan, kemudian melakukan long march, menggelar menggelar orasi di perempatan Kantor Pos Purworejo, dan dilanjutkan di depan ke Mapolres Purworejo.
Mereka membawa sejumlah atribut, seperti sepanduk dan kertas besar yang bertuliskan kecaman atas tindakan represif di berbagai tempat. Mahasiswa juga menggelar aksi mengupulkan 1000 tandatangan kepada sejumlah warga dan pengguna jalan sebagai bentuk dukungan moral. 
Koordinator Lapangan, Teguh Gus Setiawan, 28, kepada Radar Jogja mengungkapkan aksi solidaritas ini juga berisi tuntutan pengungkapan kasus Mesjui (Lampung), Sape (Bima) dan juga penangkapan aktivis mahasiswa IMM di Solo dan Banyumas.
Aksi ini mendapat tanggapan dari Kapolres Purworejo AKBP Priyo Waseso SSi MPP. Orang nomor satu di Polres Purworejo ini  langsung menemui tiga perwakilan mahasiswa dan mendatangi langsung masa demonstran di pintu masuk Mapolres Purworejo.
Di hadapan Kapolres, mahasiswa kembali membacakan enam pernyataan sikap, diantaranya mengutuk keras aksi penembakan aktivis mahasiswa dan masyarakat Sape. Medesak SBY untuk mengusut tuntas kasus penembakan oleh aparat di Sape.
Moratorium dan cabut izin seluruh penambangan (emas, batubara dan sebagainya) yang telah merusak lingkungan. Menuntut Kapolri memberhentikan secara tidak hormat Kapolda, Kapolres yang terlibat dalam insiden tersebut.
Kapolres Purworejo dalam kesempatan itu mengungkapkan, Kepolisan Republik Indonesia tengah melakukan proses penyidikan sesuai dengan mekanisme yang benar. Polisi merupakan bagian dari negara, sambungnya, Jika semua bentuk kekerasan itu digeneralisir semua pasti sepakat. 
Dan menurut Kapolres apa yang terjadi di Lampung dan Bima menjadi keprihatinan kita bersama. Kapolres dalam kesempatan itu  menandatangani pernyataan keprihatinan yang disodorkan mahasiswa di atas bentangan kain putih. (tom/han)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :
-Libur Natal, Arus Lalu Lintas Meningkat 5 Persen
-Kebutuhan Siswa SMP Belum Bisa Tercukupi BOS
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)