Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 19 Desember 2011

Banyak Anak Alami Gangguan Mata

PURWOREJO- Hal mengejutkan terjadi di sebagian wilayah Purworejo. Ketika dilakukan pemeriksaan mata. Ternyata banyak anak SD mengalami gangguan mata.

Sampel pemeriksaan mata itu dilakukan terhadap 2.500 murid dari 13 SD di Kecamatan Purworejo dalam dua pekan terakhir. Hasilnya, diketahui sebanyak 375 anak mengalami gangguan penglihatan.

Sebagian guru di 13 sekolah tersebut bahkan terkejut karena tidak menyangka banyak murid mengalami gangguan mata.

Pemeriksaan mata itu, dilakukan panitia Milad Ke-102 Muhammadiyah bersama Persatuan dokter ahli mata Indonesia (Perdami) Purworejo. Sebagai tindak lanjut pemeriksaan itu, Minggu (18/12) dilakukan pemeriksaan ulang di RS Ibu dan Anak (RSIA) Aisyiyah Purworejo. Bagi murid yang mengalami gangguan serius diberikan kacamata cuma-cuma.

Panitia juga Direktur RSIA Aisyiyah Purworejo, dokter Ulfah Hidayati mengatakan hal itu ketika ditemui di sela-sela layanan pemeriksaan mata Minggu, kemarin. Menurutnya, sampel pemeriksaan sengaja dilakukan di wilayah kota lantaran ada kecenderungan banyak anak kota sering menggunakan ponsel, komputer, main video game, atau menonton televisi.

Dalam bakti sosial dipimpin Ketua Perdami dan guru besar UGM Yogyakarta, Prof dokter Suharjo SU SpM(K) itu, panitia menyediakan 400 kacamata.

Mata Sehat
Mau uang gratis ?  Klik Disini !
Melalui kegiatan itu, diharapkan menggugah hati pendidik dan orang tua untuk memperhatikan kesehatan mata murid dan anaknya. Itu penting karena jendela penyerapan ilmu pengetahuan 85 persen melalui mata. Untuk meningkatkan prestasi anak diperlukan mata sehat.

Dika Hapsari, warga Baledono menyatakan, semula tidak menyangka kalau anaknya mengalami gangguan penglihatan. Yang dia tahu selama ini anaknya kalau membaca dan menonton televisi dari jarak dekat. ''Saya senang mendapat layanan pemeriksaan, dan pemberian kacamata gratis,'' tuturnya.

Ucapan sama dilontarkan Sri Narwiti, warga Plaosan, Baledono, Purworejo. Putranya, Defanda Cahya Ramdani murid kelas V SD Kepatihan memiliki kebiasaan baca buku sambil tiduran. Sebelumnya tidak tahu kalau anaknya mengalami gangguan penglihatan.(yon-52) 

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)