Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 18 Desember 2011

Berita Purworejo : 206 Atlet Ikuti Kejurkab Bulutangkis Bupati Cup II

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Sebanyak 206 atlet mengikuti kejuaraan kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis Bupati Cup II tahun 2011 yang diselenggarakan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Purworejo. Kejurkab tersebut akan berlangsung selama dua hari mulai Minggu hingga Kamis (18-22/12) di lapangan bulutangkis gedung GSH.
Upacara pembukaan Kejurkab itu dihadiri seluruh atlet peserta, ofisial, para pengurus PBSI, serta Sekda Drs Tri Handoyo MM mewakili Bupati Drs H Mahsun Zain MAg yang berhalangan hadir.
Ketua Panitia Kejurkab dr Kuswantoro dalam laporannya menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari Pengurus Provinsi (Pengprov) yang dilaksanakan di setiap kabupaten/kota. "Kejurkab ini diselenggarakan dua kali dalam setahun, dan kali ini periode yang kedua," jelasnya.
Lebih lanjut dilaporkan Kuswantoro, Kejurkab tersebut diselenggarakan sebagai ajang penjaringan bibit unggul atlet bulutangkis. Oleh karena itu, maka yang dipertandingkan adalah kelompok umur, yang sebagian besar atletnya masih anak-anak.
Nomor-nomor yang dipertandingkan meliputi usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna, dewasa untuk kelompok putra dan putri. Adapun nomor lain yang dipertandingkan adalah ganda campuran, dan ganda veteran.
Mau uang gratis ?  Klik Disini !
Ditambahkan Kuswantoro, para atlet yang akan berlaga itu masih didominasi para atlet lawas yang sudah mengikuti Kejurkab periode pertama pertengahan tahun lalu. Meskipun demikian, ada atlet-atlet baru dari klub-klub persatuan bulutangkis (PB) yang juga mulai ikut bertanding.
Seperti halnya Kejurkab periode pertama, atlet yang bertanding itu berasal dari enam PB yang ada di Kabupaten Purworejo. Meliputi Garuda Jaya, Sadewo Yunior Purworejo (SYP), Abimanyu, Sinergi, Pendowo, dan Bagelen. "Paling banyak atletnya dari PB Garuda Jaya sebagai peraih juara umum pada periode pertama," katanya.
Bupati Purworejo Drs H Mahsun Zain MAg dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Drs Tri Handoyo MM menyambut baik Kejurkab tersebut. Menurutnya, kejuaraan itu sangat strategis untuk proses regenerasi atlet.
 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)