Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 19 Desember 2011

Berita Purworejo : Pedagang Tolak Pembagunan Mini Market

YOGYAKARTA - Pensiunan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Saring (58) dan Pensiunan Purnawirawan TNI, Samingan (70) warga Triharjo Wates Kulonprogo mengadu ke Kantor Ombudsman RI.

Keduanya mewakili 17 pedagang yang menolak berdirinya toko waralaba yang dibangun di Jalan Purworejo km 5, Seworan, Triharjo, Wates Kulonprogo. Alasannya, jika pusat perbelanjaan modern tersebut berdiri, mereka akan kehilangan mata pencahariaannya sebagai pedagang di kawasan tersebut.

Mereka melakukan penolakan ini agar warung yang kini menjadi mata pencahariannya itu tidak tergeser toko modern.

"Didirikan mini market itu akan mematikan mata pencarian kami semua sebagai pedagang," kata Saring diamini Samingan di Kantor Perwakilan DIY dan Jawa Tengah, Jalan Wolter Monginsidi No 20 Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta, Senin (19/12/2011).

Para pedagang di tempat tersebut tidak pernah mendapatkan sosialisasi dari pemilik toko untuk pembangunan toko modern dilahan kontrakan mereka. "Secara pribadi saya terima jika itu bukan mini market. Tapi jika benar, kami khawatir mata pencaharian hilang," imbuhnya.
Mau uang gratis ?  Klik Disini !
Sebelum mendatangi Ombudsman, mereka sudah menyampaikan penolakan ke pemerintah setempat (Kulonprogo). Menanggapi pengaduan ini, Budhi Mathuri perwakilan Ombusmen, mengatakan agar menunggu dulu tanggapan dari Pemkab Kulonprogo atas surat penolakan tersebut.

"Bila memang nantinya ternyata Pemkab benar telah mengeluarkan izin, dan bila warga tak menerima dan melapor ke ORI, baru kami akan menangani pengaduan ini," kata Budhi. (kem)
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)