Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 08 Januari 2012

Kabar Purworejo : Perombakan SOTK Akan Memakan Banyak "Korban"

PURWOREJO - Perombakan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang draf akademis Raperdanya saat ini sudah dibahas di lembaga legislatif tampaknya akan memakan cukup banyak "korban". Pasalnya, dalam usulan yang diajukan eksekutif ke legislatif terjadi perampingan di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukmo Widi Harwanto SH MM yang dimintai konfirmasi, Minggu (8/1) membenarkan terjadinya perampingan. "Ini untuk penyesuaian regulasi dan proses reformasi birokrasi untuk efektifitas pelayanan kepada masyarakat," katanya.
Namun, Sukmo menegaskan, bahwa itu baru draf usulan. Mantan Sekretaris KPU ini pun enggan menyebutkan posisi jabatan mana saja yang akan dirampingkan. Namun, dia memberikan sedikit gambaran mayoritas jabatan eselon IV a dan IV b.
Dia menambahkan, jumlah keseluruhan kursi jabatan yang dirampingkan ada sekitar 70 kursi. Dari jumlah itu, memang ada beberapa eselon II, yaitu Kepala Dinas dan Kepala Badan. "Rencana perombakan SOTK ini masih terus dibahas. Kita tunggu saja dan tidak perlu membuat para pejabat cemas," katanya.
Wakil Ketua DPRD RM Abdullah yang dimintai konfirmasi menyebutkan, dalam perombakan SOTK hendaknya tetap didasarkan pada paradigma miskin struktur kaya fungsi. "Jika perombakan SOTK tetap mengacu pada struktur yang gemuk tapi miskin fungsi, maka kebutuhan anggaran akan membengkak," katanya.
"Efisiensi dan efektifitas pelayanan harus menjadi pertimbangan utama. Kami juga berharap adanya semacam tes potensi dalam penembatan seorang pejabat sebelum menduduki kursi jabatan," katanya.
Sementara itu, Sukmo yang dimintai konfirmasi soal kursi-kursi jabatan yang kosong memaparkan, total keseluruhan sampai saat ini sebanyak 55 kursi. Jumlah terbanyak di kursi eselon IV a yang mencapai 23.
Bupati dan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) belum berencana mengisi kursi-kursi jabatan kosong tersebut, karena masih harus menunggu hasil pembahasan SOTK. "Kami masih menunggu karena nanti kalau terlanjur diisi malah dirombak kan tidak efektif," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga : 
-Perombakan SOTK Akan Memakan Banyak "Korban"
-Jalur Wonosobo-Purworejo Putus ; Pasokan Sayuran Tetap Lancar
-Longsor Tutup Jalan, Ribuan Warga Terisolasi 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)