Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 03 Januari 2012

Berita Purworejo : Banjir di Purworejo Belum Surut Total

PURWOREJO, suaramerdeka.com -  Selain bencana tanah longsor yang makin meluas, banjir di wilayah Kabupaten Purworejo juga belum surut. Seperti di Desa Rowobayem, yang mana tanggul sungai jebol karena air dari sungai Kalimeneng meluap sehingga menggenangi sekitar 10 hektare, terdiri dari pemukiman penduduk dan lahan pertanian pembibitan.
Camat Bagelen H Setiyadi SSos melaporkan, banjir yang melanda wilayahnya akibat luapan Sungai Bogowonto mulai surut. Genangan air yang masih ada di dataran bawah dan area persawahan, sedangkan di pemukiman warga sebagian besar sudah surut. "Total kerugian masih terus kami inventarisir," katanya.
Kondisi serupa dilaporkan Camat Purwodadi Drs H MGS Sukusyanto MM. Belasan desa di wilayahnya yang kemarin terendam air luapan dari Sungai Bogowonto juga berangsur surut. Saat ini masyarakat mulai membersihkan perabot dan bagian dalam rumah yang sempat terendam air dan lumpur.
Dari wilayah Purworejo bagian barat, yaitu Kecamatan Butuh dilaporkan banjir belum sepenuhnya surut. Camat Butuh Drs Wahyu Jaka Setiyana menyebutkan, di Desa Kedung Mulyo  genangan air masih setinggi sekitar 50 sentimeter, baik di perkampungan penduduk maupun di area persawahan. “Desa Kedung Mulyo dan sekitarnya paling parah karena sampai sekarang genangan air belum surut," katanya.
Disebutkan Wahyu, kondisinya akan semakin parah jika curah hujan masih tinggi, sebab di wilayah ini merupakan daerah cekungan sehingga air sulit keluar. Air yang menggenang itu merupakan luapan dari Sungai Delanggu.
Berdasarkan laporkan sejumlah pimpinan wilayah, Sekda Tri Handoyo menyebutkan hingga saat ini belum ada ancaman penyakit serius akibat bencana banjir ini. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo akan menangung biaya bagi korban bencana yang menderita sakit.
“Dari Dinas Kesehatan akan memberikan pengobatan secara cuma-cuma bagi masyarakat yang menderita sakit akibat bencana,” kata Tri sembari menyebutkan seluruh kerugian material secara keseluruhan masih terus dilakukan pendataan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga : 
-Mandi di Sungai Bogowonto, Hanyut Terseret Arus
-Selama Tahun 2011 Terungkap 61 KDRT

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)