Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 03 Januari 2012

Longsor di Purworejo Makin Meluas

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Bencana tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Purworejo dilaporkan meluas. Laporan kejadian yang diterima Kantor Kesbangpolinmas terus bertambah dan mengindikasikan bencana tanah longsor ini meluas.
Dalam rapat koordinasi yang dipimpin Sekda Drs Tri Handoyo MM di ruang rapat Setda kemarin terungkap, tanah longsor paling banyak terjadi di wilayah Kecamatan Bruno. Pemerintah kecamatan sudah berhasil melakukan pendataan yang keseluruhan berjumlah 20 titik dengan total kerugian Rp 104 juta.
Dalam rakor yang dihadiri seluruh camat dan dinas instansi terkait, Camat Bruno Drs Martono Widjisantoso menyebutkan, kendati tidak ada korban jiwa, tapi korban luka, yaitu M Suis (61) warga RT 5 RW 3 Dusun Surodadi, Desa Puspo hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di Puskesmas Bruno.
"Korban ini mengalami luka setelah tertimpa material tanah longsor dari tebing setinggi 15 meter hingga mengakibatkan rumahnya rusak total. Total kerugiannya mencapai Rp 15 juta," katanya.
Lebih lanjut diungkapkan Martono, di Desa Puspo seluruhnya ada tiga titik, Desa Plipiran ada satu titik, Desa Pakisarum ada empat titik, dan terbanyak di Desa Brunosari yang mencapai 12 titik. "Korban memerlukan bantuan bahan bangunan untuk memperbaiki rumahnya," katanya.
Camat Gebang Sugeng Priyadi SSos menyebutkan, di wilayahnya terjadi tanah retak di Desa Tlogosono dan mengakibatkan rumah Tugito (49) dan Bariman (46) rusak total karena tembok dan pondasi pecah sehingga tidak layak dihuni.
Ari Setiyadi SSos, Camat Kaligesing melaporkan, longsor di wilayahnya menutup jalan utama Desa Somowono–Ngadirejo, sehingga hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Untuk sementara sudah diusahakan penanganan dengan cara manual secara swadaya oleh masyarakat.
Sementara itu, Camat Pituruh Sudaryono SSos tanah longsor menimpa rumah Budiman warga RT 1 RW 1 Desa Kedunglo. Di desa Purbayan tanah longsor menimpa rumah Tarmidi RT 02 RW 01.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga : 
-Mandi di Sungai Bogowonto, Hanyut Terseret Arus 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)