Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 03 Januari 2012

Warta Purworejo : Korban Hanyut di Sungai Bogowonto Ditemukan Tewas

PURWOREJO, suaramerdeka.com - Proses pencarian korban hanyut di Sungai Bogowonto akhir membuahkan hasil pada hari ketiga ini. Slamet Margono (56), warga Kelurahan Tambakrejo, Purworejo ditemukan di muara Sungai Bogowonto Pantai Congot, Kulonprogo DIY dalam kondisi tewas.
Informasi yang diperoleh dari tim SAR, mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari kayu bakar di pinggir pantai yang tidak jauh dari muara sungai. Warga tersebut langsung memberitahukan kepada tim SAR pantai itu yang sebelumnya memang sudah mendapatkan laporan dari tim SAR Purworejo tentang adanya salah satu warga yang hanyut di Sungai Bogowonto.
Tim SAR selanjutnya bergerak menuju ke lokasi penemuan untuk memastikan bahwa mayat itu benar Slamet Margono yang dicari dalam dua hari terakhir. Kapolsek Kota Purworejo AKP H Mangarif SH menyebutkan, untuk memastikan mayat tersebut, keluarga korban diajak serta ke lokasi. Ternyata benar itu merupakan mayat Slamet.
Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD Wates untuk mendapat perawatan. Kondisi mayat sudah melepuh dan mulai berbau. Petugas medis di RSUD Wates kemudian memandikan dan mengafani sebelum dibawa pulang ke rumah duka.
"Setelah proses serah terima selesai, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk langsung dimakamkan oleh pihak keluarga," ujar anggota SAR Nanang yang ikut mengevakuasi jenazah.
Seperti diberitakan, Slamet Margono dilaporkan hanyut terseret arus di Sungai Bogowonto saat mandi. Saat itu, korban sedang mandi di pinggir sungai yang tidak jauh dari rumahnya, sekitar 200 meter sebelah utara Buh Liwung.
Diduga karena terpeleset saat mandi, korban kemudian jatuh dan hanyut terbawa arus. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi. Diperkirakan, korban terpeleset dan hanyut terbawa arus karena penyakit epilepsinya kambuh.
Sementara, Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kulonprogo, Ipda Sugiarto mengatakan, melihat kondisi mayat, diperkirakan sudah tenggelam sejak dua hari lalu. Pihaknya mengakui pada Senin (2/1) kemarin menerima laporan adanya pencarian korban tenggelam dari daerah Purworejo.
"Informasinya ada tiga warga di sana yang hilang, dua sudah ditemukan dan satu belum. Kemungkinan ini korban yang dicari, keluarga bisa melihat untuk memastikannya di RSUD Wates," tandasnya.
Setelah keluarga korban didampingi petugas SAR dan Polsek melihat mayat itu di RSUD Wates, dipastikan bahwa mayat itu memang anggota keluarga yang mereka cari. Korban bernama Slamet Margono (56) warga Desa Tambak Rejo RT 2 RW 4, Kecamatan/Kabupaten Purworejo. Korban memiliki riwayat menyandang ayan.
“Kami mengenalinya dari jenggot tipis dan ada bekas luka gatal di kaki,” kata Paijo, adik ipar korban, kepada petugas di kamar mayat RSUD Wates.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)