Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 04 Januari 2012

Kabar Purworejo : Pucungroto Paling Awal Lunasi PBB

PURWOREJO - Kendatipun dari segi sarana prasarana dan pelayanan jauh tertinggal jika dibandingkan warga masyarakat  yang tinggal di daerah perkotaan, namun masyarakat pedesaan jauh lebih taat dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB). Bahkan Desa Pucungroto di Kecamatan Kaligesing yang berada di daerah pegunungan dan terpencil selalu paling awal dalam pelunasan PBB se Kabupaten Purworejo.
"Desa Pucungroto selalu paling awal dalam pelunasan PBB, " kata Camat Kaligesing, Agus Ari Setiadi SSos kepada KR di sela-sela pembukaan tabungan PBB di desa itu, Sabtu (31/12) lalu.
Tabungan PBB yang dibuka akhir tahun 2011 itu sengaja disiapkan khusus untuk pembayaran PBB tahun 2012. "Jadi surat pemberitahuan pajak terutang (SPPT) belum dibagikan, warga sudah siap dana untuk disetorkan dan biasanya langsung dititipkan ke lembaga keuangan penerima pembayaran pajak," katanya.
Menurut Kades Pucungroto, Sukadar, tabungan PBB itu dilakukan oleh ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok dasawisma. Dalam satu tahun, tabungan itu cukup untuk pelunasan PBB yang terdiri dari 650 SPPT. "Tahun lalu pokok pajak Desa Pucungroto sebesar Rp 6.340.458, " katanya seraya menambahkan, tabungan yang dibuka untuk pembayaran tahun 2012 sebanyak Rp 7.805.500 diperkirakan cukup meskipun ada kenaikan.
Sedang tabungan dilakukan secara tradisional dengan celengan kendi (gerabah). Masing-masing anggota memegang buku tabungan sendiri meskipun uang ditabung dalam satu tempat. "Kalau ada sisa, maka akan ditabungkan lagi untuk tahun berikutnya," jelasnya.
Diakui, Desa Pucungroto yang berada di daerah terpencil perbatasan dengan Keca-matan Samigaluh Kulonprogo DIY ini, sarana dan prasarananya sangat terbatas termasuk kebutuhan pendidikan, sehingga setiap anak lulus SD untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya mayoritas di Samigaluh dengan medan naik turun pegunungan.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga : 
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)