Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 28 Januari 2012

Warta Purworejo : Foto Penampakan Hantu Peri Gegerkan Warga

Foto penampakan hantu yang membuat geger (Foto: Prayitno/Seruu.com)
PURWOREJO - Warga di pesisir pantai selatan Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Purworejo digegerkan dengan penampakan sosok yang diduga mahluk halus dalam sebuah foto yang diambil salah seorang pengunjung pantai tersebut. Warga menyebut penampakan itu adalah sosok peri yang disebut-sebut beberapa kali menampakkan diri dan terlihat oleh warga.
Dalam foto itu, samar dan transparan terlihat sosok perempuan yang mengenakan baju putih dengan rambut panjang terurai. Sorot matanya dingin tanpa ekspresi, tapi tidak terlihat kaki. Justru area di belakang sosok penampakan itu terlihat transparan.
Warga setempat Agus Pujiono menyebutkan, foto tersebut diambil Dedi, seorang pegawai bank yang kebetulan sedang berkunjung ke pantai tersebut. Foto diambil menggunakan kamera ponsel merek Blackberry pada Selasa (21/1) lalu sekitar pukul 08.30.
Agus menceritakan, awalnya dia bersama Dedi hanya mengobrol. Agus kemudian meminta agar Dedi mengambil foto ke arah area di dekat Pos TNI Angkatan Laut (AL) di pantai tersebut.
Tanpa ragu Dedi, kata Agus, mengambil foto dengan obyek sebuah pohon cemara laut. Di luar dugaan, tiba-tiba Dedi hampir saja melempar ponselnya itu begitu mengetahui hasil jepretan. "Tiba-tiba dia kaget dan bilang masya Allah dan ponselnya mau dilempar. Setelah saya cek ternyata ada sosok perempuan di foto itu," katanya.
Kontan saja foto aneh itu dengan cepat menyebar dan menggegerkan masyarakat. Apalagi sebelumnya beberapa warga mengaku pernah melihat sosok perempuan seperti itu di sekitar lokasi dan disebut seorang hantu peri.
"Percaya atau tidak percaya, gambar itu bukan rekayasa. Saya melihat sendiri saat pengambilan foto. Tapi untuk memastikannya mungkin orang yang ahli telematika bisa mengecek," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)