Laman

JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 29 Januari 2012

Kabar Purworejo : DPU Klaim 60 Persen Jalan Kondisinya Baik

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Meskipun keluhan jalan rusak masih terus muncul, tapi Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Purworejo mengklaim kondisi jalan kabupaten, 60 persen sudah baik dan memadahi. Hal itu didasarkan pada standar pelayan minimal dari Menteri Pekerjaan Umum Nomor: 14PRT/N/2010 tentang Target Pelayanan Minimal.
Kepala DPU Ir Fatori menyebutkan, dari total panjang jalan kabupaten yang mencapai 759 KM, data tahun 2010 yang kondisinya baik atau sedang sepanjang 401,32 KM atau 52,41 persen. Kondisi rusak ringan sepanjang 215,95 KM atau 28,74 persen, dan kondisi rusak berat 134,12 KM atau 17,85 persen.
Selama tahun 2011, Fatori mengklaim berhasil memperbaiki sejumlah ruas jalan. Disebutkan, jalan yang kondisinya rusak sepanjang 49,133 KM berhasik diperbaiki dan kondisinya sekarang sudah baik. Dengan demikian, total panjang jalan kabupaten yang kondisinya baik hingga awal tahun 2012 ini mencapai 450,45 KM. "Kondisi rusak berat tetap 134,12 KM," katanya.
Menurut Fatori, panjang jalan yang kondisinya baik itu sudah sesuai dengan target minimal yang ada dalam RPJMDKabupaten Purworejo. Pihaknya akan berusaha mempertahankan kondisi itu hingga 2015.
Diungkapkan Fatori, pihaknya memerlukan anggaran yang cukup besar untuk sekedar mempertahankannya. Dihitung setiap satu kilometer memerlukan biaya pemeliharaan Rp 30 juta. APBD 2012 sebenarnya DPU mengajukan anggaran pemeliharaan sebesar Rp 30 miliar, tapi yang disetujui DPRD hanya Rp 5 miliar.
Ditanya penyebab kerusakan jalan, Fatori mengatakan, perkembangan masyarakat juga ikut andil berkontribusi terhadap kerusakan jalan. Dicontohkan, mobilitas kendaraan yang dulu hanya di wilayah perkotaan sekarang sudah masuk ke desa-desa, bahkan kendaraan angkutan dengan tonase yang berat.
"Tapi itu tidak bisa ditolak karena bagian dari pelayanan ekonomi. Yang perlu dievaluasi sekarang mungkin berkaitan dengan standar jalan, terutama terkait dengan tonase," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
- Cara Mudah, Cepat Dan Tanpa Resiko Membuat Uang Secara Online, Ikutan Gabung yuk !  Klik Disini !
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca juga :
Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)